19 Tahun menikah baru tau kalau istrinya adalah seorang pria !

Written By Kang Soegie on Rabu, 12 Desember 2012 | 01.12

HATI-HATI MEMILIH CALON ISTRI !!!

Sepertinya peringatan tersebut diatas cukup beralasan dan sangat beralasan. Bagi kaum pria yang hendak menikah, atau sedang memilih calon istri, berhati-hatilah jangan sampai kejadian yang menimpa seorang pria Belgia ini terjadi juga pada Anda-anda.

Kita tentu masih ingat dengan kejadian yang terjadi pada medio April 2011, dimana di Bekasi ada seorang pria yang berpura-pura menjadi wanita dan berganti nama menjadi Fransiska Anastasya untuk menikahi Muhammad Umar seorang pria warga kecamatan Jatiasih  Kota Bekasi Jawa Barat dan penyamaran Fransiska baru terbongkar setelah mereka berumah tangga selama 6 bulan lamanya.

Di Brussel Belgia kejadiannya lebih parah lagi ternyata. Kejadian yang menimpa Jan, seorang pria asal Belgia ini bisa saja terjadi kalau kita tidak berhati-hati. Jan tidak pernah menyangka kalau sang istri, Monica yang sudah ia nikahi selama 19 tahun ternyata adalah seorang pria.

Pasangan Jan-Monica, yang seorang warga negara Indonesia menikah pada tahun 1993 lalu. Untuk menikah, Jan mengatakan kalau ia sempat mengalami kesulitan karena sang istri adalah warga Indonesia. Fakta Monica terlahir sebagai seorang pria terungkap setelah Jan menemukan pesan mesra dari orang lain komputernya, yang mengakibatkan Jan harus berurusan dengan polisi. Selain itu anak pertama Jan, dari pernikahan pertamanya juga mengaku melihat “ibu tirinya” itu di sebuah klub malam.

“Seorang teman mengatakan kalau dia (Monica) adalah pria yang menjadi wanita. Anakku juga berkata demikian. Aku lalu memaksanya bicara. Dan dia mengakui kalau dia lahir sebagai pria dan melakukan operasi kelamin. Duniaku seakan hancur saat itu. “kata Jan, 64 tahun seperti yang dilansir dari Daily Mail, (27/11/2012).

Menurut Jan, di awal pengadilan Belgia pernah meragukan keaslian akta lahir dan identitas Monica, namun mereka tetap mulus menikah. Bahkan pasangan itu juga melakukan hubungan intim seperti biasa. Monica, ditambahkan Jan, juga mengalami menstruasi dan pembalut, yang ternyata hanya tipuan.
Proses pembatalan pernikahan itu kini tengah diurus dan Jan juga harus menjalani perawatan mental karena kejadian itu.








0 komentar:

Posting Komentar