10 Film Hollywood Paling Keren di 2012

Written By Kang Soegie on Kamis, 24 Januari 2013 | 00.34

Okey, kali ini Kang Soegie akan mencoba mengupas kembali tentang Film, yang sepertinya sudah lama sekali tidak Kang Soegie posting di Perjalanan Kang Soegie ini.

2012, sudah kita lewati benyak hari yang lalu. Tanpa terasa, 23 hari sudah, kita memasuki 2013. Dan akan banyak film-film yang siap mengguncang perbioskopan dunia di 2013 ini. Diantaranya adalah Man of Steel, Iron Man 3, A Good Day to Die Hard, dan comebacknya Arnold Schwarzenegger di The Last Stand yang di Amerika Serikat sana sudah mulai main pada tanggal 18 Januari 2013.

Dan, di 2012 kita banyak menyaksikan film-film Hollywood keren yang salah sepuluhnya Kang Soegie list disini, di 10 Film Hollywood Paling Keren di 2012. Film apa sajakah itu ? ini dia monggo cekobrot...

10. The Hobbit: An Unexpected Journey
Film prequel dari trilogi The Lord of the Ring yang masih disutradarai oleh Peter Jackson. Film tentang petualangan Hobbit, Bilbo Baggins ini dibintangi oleh Martin Freeman, Ian McKellen, Richard Amirtage, Andy Serqis.

9. Chronicle 
Film arahan dari sutradara Josh Trank ini dibintangi oleh Dane DeHaan, Alex Russel, Michael B Jordan, Michael Kelly. Bercerita tentang 3 teman SMA yang mendapatkan kekuatan super setelah melakukan penemuan luar biasa di gudang bawah tanah.

8. End of Watch.
Film semi dokumenter berdurasi 109 minits yang bercerita tentang sepak terjang dua polisi muda di LA dalam menanggulangi kriminalitas. Film ini disutradarai oleh David Ayer, dengan bintang-bintangnya yaitu adalah : Jake Gyllenhaal, Michael Pena, Anna Kendrick, America Ferrera.

7. Ted 
Sebagai hasil dari keinginan masa kecil, John Bennett boneka beruang, Ted, hidup kembali dan telah di sisi John sejak - sebuah persahabatan yang diuji ketika Lori, pacar John empat tahun, ingin lebih banyak dari hubungan mereka.

6. Promotheus 
Sebuah tim menemukan petunjuk untuk asal-usul umat manusia di Bumi, memimpin mereka dalam suatu perjalanan kesudut-sudut gelap alam semesta. Di sana,umat manusia.

5. The Cabin in the Woods 
Lima teman-temanpergi untuk istirahat di sebuah pondok terpencil di hutan, di mana mereka mendapatkan lebih dari yang mereka tawar-menawar untuk. Bersama-sama, mereka harus menemukan kebenaran di balik kabin di hutan.

4. Looper.  
Pada 2074, ketika massa ingin menyingkirkan seseorang, target dikirim 30 tahun ke masa lalu, di mana pistol disewa menunggu. Seseorang seperti Joe, yang suatu hari belajar massa ingin 'menutup loop' dengan mengangkut kembali diri masa depan Joe.  

3. SkyFall  
Film James Bond yang untuk ketiga kalinya dibintangi oleh Daniel Craig ini memang bener-bener keren. Dibawah arahan Sam Mendes film ini tampil begitu memukau dari segi actionnya terutama pada saat opening dimana James Bond kejar-kejaran menggunakan sepeda motor diatas atap rumah di Turki.
  
2. The Dark Knight Rises  
Film seri ketiga dari trilogi Batman Christoper Nolan dengan Christian Bale sebagai Bruce Wayne alias Batman yang dipertemukan dengan Catwoman versinya Anne Hathaway ini berhasil menjadikan Bane yang diperankan oleh Tom Hardy sebagai penjahat paling keren dari film-film Batman lainnya. Dari awal sampai akhir, film dengan durasi 165 minits ini memang menjanjikan keseruan yang tiada henti.

1. The Avengers  
Inilah dia film yang banyak ditunggu kehadirannya di tahun 2012. Film yang rilis tanggal 4 Mei 2012 ini memang benar-benar menghebohkan. Disinilah tokoh-tokoh komik dari marvel seperti THOR, IRON MAN, CAPTAIN AMERICA, BLACK WIDOW, HULK, HAWKEYE dipersatukan oleh Nick Fury melalui S.H.I.E.L.D.
 

0 komentar:

Posting Komentar