5 Hal Kecil Yang Membuat Kita Bahagia Setiap Harinya...

Written By Kang Soegie on Senin, 22 September 2014 | 10.30

Kebahagiaan adalah hal yang lucu, kita tidak perlu mengejarnya. Kadang sudah ada di sekitar kita hanya kita tidak melakukannya atau sudah kita lakukan tapi kita tidak bersyukur karena kita tidak menyadari kalau kebahagiaan itu ada di sekitar kita.

Sebetulnya untuk membuat kita bahagia setiap harinya, kita tidak pernah harus melakukan hal-hal yang teramat istimewa dan sulit untuk dilakukan di kehidupan sehari-hari. Banyak sekali, hal-hal kecil yang yang kita lakukan yang bisa membuat kita bahagia setiap harinya. Seperti apa contohnya?

Seperti ini nich sobat, 5 Hal Kecil yang Membuat Kita Bahagia Setiap Harinya... 

1. Tidur yang cukup
Sobat tau kalau kamu tidak menjadi dirimu yang penuh jika kamu tidak tidur cukup lama, dan itu akan mempengaruhi kinerjamu dalam satu hari. Hasilnya kamu kelelahan dan stres. Tingkatkan waktu tidurmu dengan satu jam atau satu jam setengah dan lihat bagaimana tubuhmu akan bereaksi.

2. Peluk
Kontak fisik mempengaruhi kamu langsung, pelukan adalah ide yang bagus karena hal ini berhasil membuat kebahagian semua orang bertambah. Biasakan memeluk seseorang setidaknya sekali sehari; lebih banyak lebih baik, mulai hari kerjamu dengan memeluk orang yang kamu kasihi.

3. Kirim pesan terima kasih
Pernyataan syukur menambah rasa pemenuhan dan kebahagiaan, sehingga menunjukkan penghargaan dari apa yang orang yang baik yang telah dilakukan untuk kamu atau mengingatkan teman-temanmu betapa Kamu menghargai mereka berada di sana untuk Kamu, dan Kamu berada di jalur ke positif. Sebelum tidur pikiran beberapa hal yang terjadi hari ini yang kamu syukuri.

4. Membuat pertemuan dengan teman secara teratur
Biasakan mengatur untuk pergi keluar atau malam bersama dengan teman-temanmu seminggu sekali atau lebih. Dengan cara ini, kamu akan memiliki pengalaman yang seru setiap minggunya untuk menambah semangatmu.

5. Air Putih
Coffee? Teh? Tidak, hanya air putih biasa, dan ia akan bekerja untuk Kamu jika Kamu mengambil lebih sering. Para ahli mengatakan asupan rutin air membuat kepala kita berpikir jernih.

Nah, tidak sulit bukan membuat diri kita bahagia setiap harinya? Oke, lakukan dan mulailah dengan 5 hal kecil tersebut, maka KEBAHAGIAAN akan selalu menyertaimu setiap harinya...




0 komentar:

Posting Komentar