10 Lagu Soundtrack Paling Enak Didengar

Written By Kang Soegie on Senin, 07 Mei 2012 | 00.20

Dalam setiap Film hampir bisa dipastikan ada lagu-lagu soundtrack atau lagu theme (theme song) yang mengiringinya. Disini Kang Soegie mencoba menghimpun 10 Lagu Soundtrack dan Themesong dari film-film seluruh dunia terutama Film-film Hollywood, Mandarin dan tentu saja Film Indonesia yang menurut Kang Soegie paling enak didengar.

Soal Music memang relative dan enak tidaknya didengar, gimana menurut selera kita masing-masing terhadap jenis music tersebut. Untuk itu 10 Lagu tersebut ini, Kang Soegie kasih title "10 Lagu Soundtrack Paling Enak di dengar " --menurut versi Kang Soegie. Dan anda-anda yang lain pasti punya pilihan yang lain juga, bukankah demikian ?

Okey Kita mulai "Daftar 10 Lagu Soundtrack Paling Enak Didengar menurut versi Kang Soegie".

Dan lagu-lagu tersebut adalah....

1. Lagu "I Will Always Love You" yang dinyanyikan oleh sang diva Whitney Houston yang jadi soundtracknya film "THE BODYGUARD" yang juga dibintangi oleh Whitney Houston dan Kevin Costner.

2. Lagu "My Heart Will Go On" yang dinyanyikan oleh Celine Dion untuk filmnya James Cameron yang dibintangi oleh si ganteng Leonardo D'Caprio "TITANIC".

3. Lagu "Ada Apa Dengan Cinta" soundtracknya film Indonesia fenomenal yang berjudul sama yaitu "Ada Apa Dengan Cinta" yang dibintangi oleh Dian Sastro dan Nicholas Saputra. Lagu ini didendangkan oleh penciptanya sendiri yaitu Melly Goeslaw.

4. Lagu dari film "Heart" yaitu "My Heart" yang dinyanyikan secara duet oleh sepasang penyanyi yang waktu itu adalah sepasang kekasih juga. Siapa lagi kalau bukan Acha dan Irwinsyah. Lagu soundtrack dari film yang salah satu bintangnya adalah Nirina Zubir ini, saking populer pada jamannya bahkan disadur dalam versi Mandarin dan dinyanyikan oleh penyanyi mandarin ternama Nicholas Tse.

5. Lagu "Unchained Melody" yang dinyanyikan oleh The Righteous Brother , lagu yang mengalun indah di Film Ghost saat Demi More dipeluk hantu suaminya ketika membuat keramik dari tanah liat... so sweet..

6. Lagu "Promise" lagu mandarin yang dinyanyikan oleh Raymond Lam dan Eva Huang saat si Ular Putih bertarung mati-matian dan dikurung oleh biksu lalu suaminya yang manusia mencoba menyelamatkannya dalam film yang dibintangi oleh Jet Lee yaitu "The Sorcerer and The White Snake (It's Love)" sungguh menambah nuansa haru biru di film tersebut.

7. "Wu" lagu yang dinyanyikan oleh Andy Lau di film yang dibintangi olah Andy Lau juga "Shaolin" . So sad song.. begitu melow.

8. Lagu "Don't Cry For Me Argentina" yang dinyanyikan oleh Madonna untuk filmya yang berjudul EVITA PERON. Film yang berkisah tentang Ibu Negara Brazil ini dibintangi oleh Madonna sendiri sebagai Evita Peron.

9. "How Do I Life" lagu lembut yang mengalun di Film Action seru penuh ledakan "Con Air" . Film yang dibintangi oleh Nicholas Cage ini seperti berbalik belakang dengan lagu soundtracknya yang dinyanyikan oleh Trisha Yearwood.

10. Lagu dari film "Milli dan Nathan" yang dinyanyikan oleh penyanyi jebolan Indonesian Idol - Winda , yang berjudul "Kutemukan Penggantinya".

Itulah 10 Lagu Soundtrack yang paling enak didengar menurut versi kang soegie.

Bagaimana menurut anda ? mau menambahkan ? silahkan..... :D

*Untuk mendengarkan ke 10 lagu tersebut, silahkan klik di judul masing-masing lagu...

3 komentar:

Jejak Puisi mengatakan...

good!!! cantik nih blogny kang. kalo dipoles lagi, bisa lebih indah nih.
btw, blom pasang buku tamu juga y kang? hiks!

salam blogger n happy blogging! ^_^

Kang Soegie mengatakan...

Mas Jejak Puisi... Terimakasih ^^

Anonim mengatakan...

http://fb.me/1wa9lc2g5 lagu galau barat
http://fb.me/3wFZ81aGD lagu barat romantis
http://fb.me/3zmBHTZGa kata gombal
http://fb.me/70EIEYADC trend hijab
http://fb.me/75H7CAyvZ rumah tipe 36
http://fb.me/3qYG0sM0q terakurat.com
http://fb.me/1YZRJuclr lagu barat

silahkan anda pilih dan dengerkan pasti enak :)

Posting Komentar