4 Tanda LDR Anda Sedang Bermasalah

Written By Kang Soegie on Rabu, 19 Desember 2012 | 11.00

Kecanggihan komunikasi dan kemudahan akses dalam berinteraksi tanpa terbatas oleh ruang dan waktu, membuat dunia seolah menjadi kecil. Walau dengan jarak antara satu tempat dengan tempat lainnya yang ratusan kilometer bahkan ribuan jauhnya, tidak serta merta membuat komunikasi menjadi sulit. Dengan kecanggihan tekhnologi dan kemudahan dalam mengakses komunikasi membuat kita dengan cukup mudah dapat tetap terkoneksi dan berinteraksi misal dengan kerabat kita yang tempatnya terpisah oleh ribuan kilometer jauhnya dengan tanpa harus bersusah payah menemuinya.

Dengan termudahkannya sarana dan prasana komunikasi jarak jauh itulah, maka banyak beberapa pasangan yang karena satu dan lain hal mereka memilih dan memutuskan untuk LDR dalam kehidupan percintaan mereka. LDR atau Long Distance Relationship atau Hubungan Jarak Jauh, sekarang memang bukan menjadi hal yang aneh lagi. Beberapa orang lebih memilih untuk menjalani hubungan jarak jauh ini. Semua itu dikarenakan LDR tidak mengharuskan Anda bertemu setiap saat, dengan begitu rasa rindu dan cinta akan semakin bertambah dan bertambah setiap harinya.

Namun seperti halnya jenis hubungan yang lainnya, dibalik kelebihannya, LDR juga tentunya mempunyai kekurangan-kekurangan yang ada. Banyak sekali kejadian yang terjadi di luar dugaan saat menjalin hubungan asmara jarak jauh. Tak hanya itu saja, banyak diantara mereka yang menjalani LDR, menyadari hal tersebut dan banyak juga yang tidak menyadarinya.

Dan berikut adalah Tanda-Tanda jika Hubungan Jarak Jauh Anda sedang Bermasalah :

1. Susah Dihubungi.
Namanya juga menjalin asmara jarak jauh, pasti cuma satu yang diandalkan, yaitu komunikasi. Ya... komunikasi baik itu over voice atau lewat peasn singkat seperti sms, bbm, atau chat di YM, Skype dll adalah langkah untuk menjaga hubungan jarak jauh tetap langgeng. Tapi jika sidia sudah mulai susah untuk di hubungi, itu berarti ada sesuatu yang salah. Bisa dikatakan, ini adalah tandanya pasangan Anda sedang mencoba selingkuh.

2. Mendadak Merubah Akun Jejaring Sosial.
Status sebenarnya memang tidak terlalu penting di tuliskan di dinding facebook ataupun twitter, tapi ketika pasangan Anda sudah mulai merubah status di akun jejaring sosialnya, ini adalah salah satu tanda yang harus Anda curigai. Ketika sidia sudah mulai menuliskan statusnya dengan Anda hanya berteman saja, itu berarti ia sudah mencoba untuk berpaling dari Anda.

3. Sudah Kehilangan Konsisten.
Jika Anda menemukan dirinya sudah tidak konsisten dengan apa yang dibicarakan atau diucapkan, sebaiknya Anda perlu waspada. Mengapa ? Karena ini bisa menjadi sebuah tanda jika ia sedang mencoba untuk selingkuh. Akan banyak sekali kejanggalan-kejanggalan yang terlihat ketika pasangan mencoba selingkuh.

4. Mengganti Nomor Handphone.
Kalau yang satu ini, sudah tidak perlu dicurigai lagi, tapi sudah jelas-jelas sebuah tanda pasangan Anda selingkuh ! Menghilang dengan cara mengganti nomor handphone dan semuanya adalah langkah awal pasangan selingkuh. Jadi ketika Anda sudah menemukan hal tersebut, sebaiknya berhati-hatilah.

Itulah 4 Tanda LDR Anda Sedang Bermasalah. Semoga hal ini bisa bermanfaat untuk Anda-anda yang sedang menjalani LDR.

Salam LDR ^_^

0 komentar:

Posting Komentar