Agar Tahu Siapa Yang Mengintip Profile Facebook Kita [Cara baru]

Written By Kang Soegie on Minggu, 16 Desember 2012 | 18.17

Facebook, sebuah jejaring sosial yang kian lama kian banyak penggunanya. Bahkan bukan cuma orang dewasa, anak-anak pun sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Facebook.

Banyak orang menggunakan Facebook dengan motivasi dan tujuan yang berbeda-beda, dan tak sedikit yang punya beberapa akun facebook untuk sekedar memata-matai "seseorang"nya. Apakah itu anaknya, kerabatnya, atau bahkan selingkuhannya.

Sebagai situs jejaring sosial, facebook tentunya menyediakan mediannya sebagai ranah para pengguna untuk berinteraksi dengan pengguna facebook lainnya. Dan tak bisa dipungkiri, kita kadang dan tak jarang sering ngintipin akun-akun facebook seseorang yang menarik perhatian kita. Kita seringkali penasaran, aktifitas apa yang sedang ia lakukan di facebook atau sekedar melihat-lihat photo-photo yang terposting di akun orang tersebut.

Nha, kalau kita juga sering mengintip akun facebook punya teman fesbukers lainnya, tentunya pengguna facebook yang lainpun akan melakukan hal yang sama terhadap kita. Bukan yang mustahil pastinya, kalau ada beberapa temen facebook kita yang sering ngintipin akun facebook kita.

Menyadari hal tersebut, kita pasti akan merasa penasaran, kira-kira siapa fesbukers yang sering ngintipin akun facebook kita.

Tapi sekarang, kita tidak perlu lagi merasa penasaran atau menduga-duga. Ini ada Cara Baru Mengetahui Pengintip Facebook Kita. Dan bagaimana caranya ? Ini dia :

1. Masuk/Login ke Facebook

2. Lalu di halaman Facebook, pilih di area mana saja, kecuali di  area GAMBAR : 
klik kanan mouse - kemudian pilih "VIEW PAGE SOURCE" seperti gambar di bawah ini.

3. Nanti akan ada halaman baru dengan tulisan seperti gambar di bawah ini :

4. Setelah itu tekan tombol "CTRL" + "F" pada keyboard secara berbarengan. Ini fungsinya adalah untuk mencari atau search.
Lalu isi di kolom search tersebut dengan tuliskan : ORDEREDFRIENDS kemudian tekan ENTER.

5. Maka mouse akan mendarat di tulisan yang kita cari tersebut.

6. Terus kita lihat, disebelahnya ada angka-angka seperti misalkan :  "OrderedFriendsListInitialData",[],{"list":["110000192251234","151176584","110043792251234". Nha angka-angka tersebut adalah PROFILE NUMBER yang suka ngintip profile facebook kita.

7. Cara mengetahui siapa si pemilik akun tersebut ?, maka masukkan saja deretan angka tersebut di belakang www.facebook.com/ dengan cara seperti ini : http://www.facebook.com/110000192251234 lalu tekan ENTER. Maka akan keluar PROFILE yang sering mengintip Profile Facebook kita. Angka pertama adalah orang yang paling sering ngintip. di ikuti dengan angka selanjutnya.

Oke, demikian Cara Mengetahui Siapa Yang Mengintip Profile Facebook kita yang kami dapatkan sumbernya dari : http://www.kaskus.co.id/thread/50bc01aa532acf852c000053/cara-mengetahui-pengintip-facebook-kita-new-method/

Semoga bermanfaat... Salam Fesbukers ^^


2 komentar:

Stiker Jalingkut mengatakan...

trmkasi sobat infonya smga dengan info ini kita bisa tau sapa yng sering ngintip heheh...?

Kang Soegie mengatakan...

Brebes VS Lamongan... terimakasih kalau sekiranya postingan ini bisa memberikan manfaat ^_^

Posting Komentar