AURA BALI TOUR AND VIP TRANSPORT SERVICES

Written By Kang Soegie on Kamis, 11 Oktober 2012 | 15.33

AURA BALI TOUR AND VIP TRANSPORT SERVICES adalah usaha jasa di bidang pelayanan dan pengadaan jasa angkutan wisata beserta paket tournya baik untuk INBOUND / OUTBOND TRIP serta pelayanan resevasi hotel, tiket juga akomodasi-akomodasi pendukung lainnya dengan mengedepankan pelayanan, kenyamanan serta keamanan dengan sebaik-baiknya.

AURA BALI TOUR AND VIP TRANSPORT SERVICES adalah sahabat paripurna anda sekeluarga untuk liburan di Pulau Dewata ini...let's come and join with us..."your comfort and safety is our priority"


WELCOME TO BALI.... SELAMAT DATANG DI BALI...

Anda sedang berada dan atau merencanakan untuk datang ke pulau Bali nan indah, apakah itu untuk liburan, travelling, jalan-jalan, rekreasi atau keperluan bisnis ? untuk itu Anda pasti membutuhkan sarana transportasi untuk mendukung mobilitas Anda dan orang-orang yang bersama Anda selama beraktifitas di Bali.

Berikut ini adalah Info dan Tips cara mendapatkan Mobil Rental  yang pastinya bisa membantu Anda dalam memilih Partner Jasa penyedia mobil atau lebih umum dikenal dengan bahasa yang sederhana Sewa Mobil atau rental mobil.

Mendapatakan  mobil rental di Bali yang harganya murah dengan kualitas pelayanan yang terbaik, mungkin seakan menjadi 'IKLAN" belaka. Namun menurut kami, dari AURA BALI TOUR AND VIP TRANSPORT SERVICES itu bukanlah hanya sebagai 'IKLAN" belaka tanpa ada isi. Asal Anda sebagai konsumen mau berusaha mencari informasi mobil rental di Bali dengan harga murah. Tapi, ingat juga untuk memperhatikan pelayanan apa saja yang akan rental mobil tersebut berikan kepada Anda. Menemukan mobil rental di Bali yang murah bukan lagi sekedar "IKLAN" belaka, dan hal tersebut bisa Anda nikmati. Oleh karena itu, diperlukan tips serta triknya untuk bisa menemukan mobil rental Bali dengan harga murah yang termurah tapi dengan tidak mengorbankan pelayanan tentunya.
Hal pertama yang perlu Anda perhatikan adalah Pilih mobil yang akan dirental sesuai dengan dana yang Anda sanggup dan kebutuhan Anda. Jika Anda hanya butuh mobil kecil dengan harga murah, sekalipun Anda sanggup untuk membayar mobil yang lebih luxury dan besar, akan lebih baik kalau Anda memilih mobil yang sesuai dengan kebutuhan. Kalau dana Anda tidak memadai untuk memilih mobil yanh harganya lebih mahal, maka pilihlah yang sesuai dengan kemampuan. Tidak perlu dipaksakan.

Melakukan penawaran itu penting. Bukankah Anda ingin mendapatkan mobil rental Bali murah ? Maka negoisasi saja dengan pihak rental mobil. Negoisasi tidak hanya mencakup memberikan tawaran harga menurut versi Anda. Bisa juga berupa menceritakan kebutuhan Anda. Semisal : berapa lama Anda akan menyewa mobil tersebut. Dengan pihak penyedia jasa mobil rental mengetahui ini, mereka bisa mempertimbangkan tawaran Anda.

Saran di atas lebih membahas mengenai bagaimana Anda berhadapan dengan penyedia jasa mobil rental Bali tersebut untuk mendapatkan harga murah. Nah, akan lebih baik lagi, jika Anda mencoba mencari informasi-informasi lainnya mengenai mobil rental Bali murah. Apakah itu melalui Internet atau dari saran teman dan keluarga Anda.

Jika Anda mencari informasi melalui internet, coba perhatikan informasi yang diberikan di website penyedia mobi rental Bali murah tersebut. Baca bagian harga dan layanan, syarat dan ketentuan, dan sebagainya, sesuai dengan yang Anda cari. AURA BALI TOUR AND VIP TRANSPORT SERVICES harap Anda bisa menemukan mobil rental Bali murah dengan harga murah yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan masing-masing dari Anda.

Bali yang merupakan salah satu tujuan wisata yang banyak dikunjungi oleh bukan hanya wisatawan dalam negeri tapi juga oleh semua penduduk dunia, tentunya wajib bagi Anda yang ingin wisata di Bali menyiapkan mobil pilihan yang akan digunakan selama liburan di Bali. Ini penting karena ketersediaan mobil di Bali yang cukup terbatas karena banyaknya wisatawan yang berlibur di Bali.



Kami sebagai salah satu penyedia mobil di Bali menyewakan mobil dengan berbagai jenis mobil yang nyaman dan umum digunakan untuk tour di Bali dengan harga murah serta mobil dengan kondisi bagus dengan pelayanan yang ramah. Kendaraan bersih dan terawat dengan sopir-sopir yang berpengalaman serta ramah dan sabar. Karena bagi kami Kenyamanan dan Keselamatan perjalanan Anda adalah prioritas kami.

Jadi tunggu apalagi, segera hubungi kami untuk mendapatkan harga rental mobil yang murah dengan pelayanan yang maksimal.
Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi hubungi :
 
AURA BALI TOUR AND VIP TRANSPORT SERVICES
Address : Jl. Pulau Ayu Selatan No.4 Denpasar Bali
Contact Person : Zen Bali
Mobile : +62813 3804 9341
e'mail : jerrymalakiano@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar