KUMPULAN MUTIARA KATA TENTANG CINTA

Written By Kang Soegie on Jumat, 05 Oktober 2012 | 10.30

"Cintaaa adalah kenangan... rasanya tak mudah dilupakan... Cintaaaa adalah kenangan... indahnya tak mudah dibayangkaaannn...."

Kalimat diatas tersebut adalah penggalan lirik lagu dengan judul "SEMUA JADI SATU" , dan Kang Soegie juga mengamini, kalau Cinta itu memang rasanya begitu indah dan takkan terlupakan. Orang yang sedang jatuh cinta , seringkali sontak berubah menjadi seorang penyair yang senang merangkai kata-kata mutiara indah.

Dan disini sekarang, kang Soegie akan mencoba membagi-bagikan KUMPULAN KATA-KATA MUTIARA TENTANG CINTA yang Kang Soegie kumpulkan dari para tetangga sebelah...


Oke, cekibrot...

"Jika aku harus memilih untuk bernafas atau mencintaimu, maka akan kugunakan nafas terakhirku untuk mengatakan "aku mencintaimu"...."

"Cintaku padamu adalah Air, yang selalu mengalir dan tidak berpaling, yang selalu mengalir dan tidak berubah, yang selalu mengalir, dan tidak berakhir...."

"Cinta mampu menghangatkan hati yang dingin, seperti matahari yang mencairkan gunung salju..."

"Cinta adalah penderitaan terindah yang paling dicari manusia..."

"Dua jiwa, dua hati berpadu bersama, dalam bahtera terindah bernama Cinta..."

"Kadangkala saat kau dekat, aku kehilangan semua kata-kataku... Dan saat itulah aku berharap, mataku berbicara tentang perasaanku padamu..."

"Jika mencintaimu hanyalah mimpi bagiku, maka biarkanlah aku tertidur selamanya..."

"Biarkan Cinta mengalir apa adanya, terdengan indah bagai nada, menjadi obat bagi yang terluka, menjadi penguat yang putus asa, menjadi penerang saat gulita, hadirkan tawa ditengah duka..."

"Teman bisa membuatmu tertawa, sahabat bisa membuatmu bergembira, namun yang tulus mencintaimulah yang mampu membuatmu hidup..."

"Cinta adalah hal terbaik dan paling indah di dunia, tidak dapat dilihat atau bahkan disentuh. Cinta harus dirasakan dengan hati..."

"Cinta adalah kerinduan untuk difahami oleh seseorang yang benar-benar tulus untuk peduli. Ketika seseorang dimengerti, ia akan mampu bertahan terhadap apapun di dunia ini..."

"Cinta adalah misteri yang sulit dimengerti. Cinta adalah kebahagian yang terpancar dalam diri, meski terkadang cinta juga membawa rasa sakit..."

"Cinta ibarat menggenggam sekumtum mawar, semakin keras kau menggenggam, semakin duri menusuk tajam. Namun semakin lembut kau memegang, maka semakin mudah sang mawar terbang terbawa angin..."

"Saat berada di padang pasir kehidupan, aku berharap cintamulah yang akan sejukkan jiwaku..."

"Jika pelukan mewakili betapa aku mencintaimu... maka aku akan memelukmu erat selamanya..."

Itulah sebagian dari KATA-KATA MUTIARA CINTA yang baru bisa Kang Soegie share disini... untuk yang lainnya Kang Soegie bagikan di lain kesempatan ya... atau mungkin sobat-sobat mau menambahkan... monggo dipersilahkan... :-))

sumber : http://www.poztmo.com/2011/10/kata-mutiara-cinta-terindah.html

2 komentar:

Edot Herjunot mengatakan...

wiiih keren2 bang kata2 nya ...
syang orang gak ganteng kaya gue gak pantes ngomong begituan :P

Zulham Efendi mengatakan...

tak ada yang lebih indah selain LOVE,..hehehehe

Posting Komentar