Pria Perokok Cenderung Memiliki Penis Lebih Kecil

Written By Kang Soegie on Minggu, 28 Oktober 2012 | 09.00


Bahaya rokok ternyata tidak hanya menimbulkan masalah impotensi atau berkurangnya kemampuan seksual pada laki-laki. Tapi sekarang bahaya rokok bertambah lagi.

Sebuah studi menemukan info seks terbaru, yakni penis dari pria yang merokok cenderung lebih kecil ketimbang non-perokok.

Dalam sebuah penelitian yang dilakukan di University of Kentucky, para peneliti menemukan bahwa laki-laki yang merokok rata-rata memiliki kehidupan seks yang lebih rendah ketimbang non-perokok.

“Selain merusak pembuluh darah, merokok juga dapat menyebabkan kerusakan jaringan penis itu sendiri sehingga kurang elastis dan mencegah peregangan,” ujar Irwin Goldstein, MD, urolog dari Boston University Medical Center, seperti dikutip dari Menshealth, Sabtu (29/9/2012).

Meski begitu rokok tidak hanya menyebabkan masalah pada penis saja tapi juga mempengaruhi sperma. Rokok telah terbukti menyebabkan kelainan produksi sperma seperti jumlahnya yang berkurang serta membahayakan mortilitas atau kemampuan sperma untuk bergerak.
Jika sperma bergerak lambat maka ia akan menghadapi kesulitan untuk memasuki lendir serviks dan menembus kulit luar dari sel telur, akibatnya ia tidak bisa bergerak dan tidak mampu membuahi sel telur.

So, meskipun SIZE DOESN'T MATTER tapi kalau merokok bisa memperpendek ukuran penis laki-laki, buat apa kita merokok ? betul gak sobat-sobat ? :-))

3 komentar:

bisnisbos mengatakan...

Alhamdulillah ane udah berenti ngerokok tapi kayaknya gak berubah deh ukurannya hehe

Zulham Efendi mengatakan...

walah yang benar aja nih,...kakakakaka,...pantesan aja punya aku tidak pernah berubah gede ukurannya ,..hehehehe berhenti ah,...

Kang Soegie mengatakan...

@Bahribux... hehehhehe...
@Zulham Effendi... hahahhaha... bener-bener-bener... :p

Posting Komentar