PENIS TOKOH BESAR RUSIA DIPAMERKAN : Wanita Rusia Berdecak kagum.

Written By Kang Soegie on Kamis, 01 November 2012 | 12.13

Grigori Rasputin, tokoh besar Rusia yang mempunyai julukan "Mad Monk" pernah menjadi legenda sejarah Rusia pada dinasti Kerajaan Tsar dan menjadi tokoh dibalik hancurnya dinasti Kerajaan Romanov di tahun 1917.

Dibalik kontroversi politiknya, di kalangan kaum perempuan, Rasputin dikenal sebagai pria --yang konon menurut cerita-- yang memiliki ukuran alat kelamin terbesar pada zamannya. Rasputin sekarang lebih banyak dikenal sebagai pria dengan ukuran penis terbesar, ketimbang sebagai tokoh dan agamawan pada masa hidupnya.

Menurut berita yang dilansir oleh Raucous, salah satu media infotainment Rusia, yang mengumpulkan berita dari beberapa sumber, seorang pembantu telah menemukan penis Rasputin di tempat pembunuhan Rasputin. Lalu pembantu itu menyimpannya hingga tahun 1920-an, yang kemudian penis itu disimpan oleh sekelompok wanita Rusia yang bermukim di Paris. Mereka --sekelompok wanita tersebut-- bahkan sempat menyembah penis Rasputin itu sebagai lambang kesuburan, menyimpannya di dalam sebuah kotak kayu.

Setelah mendengar hal tersebut, salah satu anak Rasputin yang bernama Marie, meminta kepada kelompok wanita tersebut untuk mengembalikan penis ayahnya, dan kemudian Marie menyimpannya sampai ia meninggal di tahun 1977. Dalam buku biografi tentang Rasputin yang di buat oleh Marie anaknya tersebut, Marie mengatakan bahwa penis ayahnya itu memiliki panjang sampai 40 cm. Tapi kini karena pengawetan, alat kelamin Rasputin itu mengalami penciutan dan panjangnya hanya 28,5 cm.

Pemerintah Rusia kini memajang alat kelamin sang tokoh tersebut dalam toples pengawet dan dipajang di Museum St. Peterburg, Rusia.

Dulu, Rasputin dipuja-puja wanita karena alat kelaminnya, dan kini wanita-wanita Rusia menjadi pengunjung terbanyak museum untuk menyaksikan alat kelamin Rasputin yang diklaim sebagai yang terbesar pada zamannya.

Ckckckckckck... ada-ada saja

0 komentar:

Posting Komentar