CARA CEPAT MENGHAPUS SELURUH E’MAIL GMAIL DGN SEKALI KLIK

Written By Kang Soegie on Senin, 29 Oktober 2012 | 23.10

Hallo para blogger… senang

Netter sepeti kita yang seringkali berkutat di depan computer dengan e’mail dan lain-lain pasti sudah tidak asing dengan Gmail. Hosting penyedia layanan e’mail gratis dari raksasa internet dunia Google. Bahkan Anda yang sering blogging di blog punya-nya google yaitu blogspot, salah satu syarat utamanya untuk bisa ngeblog adalah dengan punya akun Gmail.

Lalu sekarang dengan maraknya smartphone dan pc tablet ber-OS android pun demikian adanya. Kita harus punya akun Gmail untuk bisa mengaktifkan smartphone Android kita.

Lalu saat inbok Gmail kita sudah penuh dengan e’mail karena selalu lupa untuk menghapusnya, tentunya Anda akan merasa inbok menjadi tidak rapi. Saat ingin menghapus, ternyata baru disadari kalau Anda hanya dapat memilih 50 atau 100 e’mail (tergantung pengaturan) dalam satu halaman. Tentunya hal ini akan sangat merepotkan ketika e’mail telah mencapai ribuan.

Tapi kini, ada terdapat cara untuk langsung menghapus seluruh e’mail dalam sekejap. Bagaimana caranya ?? Ini dia...

1. Log in ke akun Gmail Anda. Kemudian disamping kiri dari ikon refresh, klik pilih opsi All.

2. Maka di atas dari inbok akan ditampilkan pesan “All 50/100 conversations on this page are selected” Disamping kanannya akan muncul link “Select all XXXX conversations in (nama folder)”. Klik link tersebut.

3.Klik ikon tempat sampah untuk menghapus semua e’mail.

Begitulah cara untuk menghapus semua e’mail kita di Gmail secara sekaligus. Semoga bermanfaat.tersenyum lebar

0 komentar:

Posting Komentar