GILA ! KUAT ONANI SELAMA 10 JAM, SAMPAI MENJADI JUARA DUNIA

Written By Kang Soegie on Minggu, 04 November 2012 | 16.03

Seorang pria biasanya tidak akan mampu beronani selama 1 jam nonstop. Bahkan baru beberapa menit juga sudah usai. Tapi tidak bagi pemuda asal Jepang ini. Dia benar-benar luar biasa. Bagaimana tidak ? Dia sanggup beronani selama hampir sepuluh jam nonstop. Ckckckckckck... Sungguh sebuah skill yang bukan hanya membutuhkan stamina prima tapi juga membutuhkan keterampilan tangan dan imajinasi. Manusaba Sato nama dari pemuda tersebut, kehebatannya terbukti pada 2009 silam, dimana Sato mampu membuat takjub dewan juri dalam acara tahunan Masturbasi-a-thon, karena mampu memprtahankan imajinasi seksnya sedemikian lama.

Masturbasi-a-thon sendiri adalah merupakan acara kontes masturbasi yang di gelar setiap tahun Pusat Seks dan Budaya di San Fransisco, Amerika Serikat Dan hingga kini belum ada peserta lain dari belahan dunia manapun yang mampu menandingi rekor Sato yang tercatat mampu beronani nonstop selama 9 jam 58 menit pada acara Masturbasi-a-thon periode 2009 silam.

Sementara itu pada gelaran acara tahun 2008, Sato mampu mencatatkan dirinya pada rekor sebagai peng-onani terlama dengan durasi waktu 9 jam 33 menit, yang rekor pada tahun 2008 tersebut dia pecahkan sendiri pada tahun 2009 dengan ber-onani nonstop selama ampir 10 jam.

Acara tahunan perlombaan onani ini digelar disebuah tempat yang disebut dengan nama "masturbatorium", dimana peserta acara yang khususnya adalah pria ini harus mampu terus terangsang tanpa ejakulasi selama mungkin.

Sato, melatih kemampuannya tersebut dengan berlatih selama 2 jam dalam sehari, termasuk didepan pacarnya. "Pacarku itu kurang bagus minatnya pada seks. Dia kurang suka kalau aku ajak berhubungan badan, dan ia menjadi juri pribadi yang ikut menghitung waktu berapa lama saya bertahan melakukan aksi onani" demikian yang di akui oleh Sato.

Sementara itu pacarnya Sato mengiyakan apa yang di katakan Sato sambil menambahkan kalau "Masturbasi sudah menjadi hobinya Sato sejak lama. Ia selalu bekerja keras untuk itu", ujar pacar Sato.

Pria asal Tokyo, Jepang itu mempunyai 10 kiat jitu agar tak cepat ejakulasi. Salah satunya, kata Sato adalah dengan seringnya menonton film bokep karena hal tersebut dapat membantunya untuk tetap ereksi.

"Seperti para atlet nomor satu lainnya, Anda tak akan bisa menjadi juara dunia dalam sehari. Latihan serius adalah kunci suksesnya," tegas Sato.

--Ckckckckckckck... Ada-ada saja yach ! Di Dunia ini makin banyak yang aneh-aneh ajah... --








2 komentar:

Stiker Jalingkut mengatakan...

mlm genk waaaaaaaaaaaah.. bener2 ajaib bin jinjun heheh..

Kang Soegie mengatakan...

TUTORIAL BLOGGER... iyah betullll... makin banyak yang ajaib bin ajinun, xixixiixixixi... salam sukses bang... ^_^

Posting Komentar