Pada suatu hari...

Written By Kang Soegie on Jumat, 19 April 2013 | 21.55

ME : Aku sebetulnya capek dengan semua ini... dan aku ingin berhenti...
BF : Kamu yakin ? Apakah kamu bisa ?
ME : Entahlah... tapi Insya Allah.. kalau aku punya kemauan yang kuat... sepertinya aku akan bisa...
BF : Beneran tah ? Apakah kamu sudah benar-benar mantap dengan keputusanmu ?
ME : Insya Allah...
BF : ya silahkan... cobalah... mudah-mudahan kamu bisa... tapi bukannya saya mau under estimate... saya kurang yakin dengan niatmu ini...
ME : Kenapa ?
BF : Maaf... tapi ini maaf sebelumnya... mungkin kamu pantas sakit hati saat saya ngomong ini... kamu itu sedikit agak ngondek...
ME --menunduk sendu-- *dalam hati bergumam... "apakah hal tersebut mempengaruhi apa yang selama ini sempat aku jalani dan ingin aku akhiri ? senyata-nya... sungguh bukan mau-ku untuk tampil kemayu... dan, ini bukan dibuat-buat..."

o0o

Catatan : BF disini adalah singkatan dari Best Friend dan ngondek adalah sebutan untuk laki-laki yang kemayu... 


gambar source http://puisi-esai.com/2012/03/26/cinta-terlarang-batman-dan-robin/

0 komentar:

Posting Komentar