5 Pantai Tersembunyi di Bali Yang Sangat Indah

Written By Kang Soegie on Minggu, 22 September 2013 | 15.50

Bali, salah satu destinasi atau tujuan wisata dunia yang sudah begitu sangat terkenal di seantero jagat raya. Keterkenalan pulau Bali sebagai tujuan wisata bahkan bisa diakui di luar negeri sana, namanya lebih terkenal malah dari Indonesia.

Dan liburan ke Bali tentunya tidak akan pernah lepas dari pemandangan nan indah dan cantik pantai-pantainya. Semua orang pasti sudah tidak asing dengan pantai-pantai yang terkenal di Bali seperti Pantai Kuta misalnya.

Dan, bagi sobat-sobat Kang Soegie yang menyukai keindahan alam pantai pasti akan merasa sangat rugi banget kalau sering berkunjung ke Bali tapi cuma datang ke pantai yang itu lagi - itu lagi.

Padahal ada beberapa pantai tersembunyi lainnya yang tidak kalah cantik dan masih sepi pengunjung, sehingga pada saat kesana, kita bisa dengan santai menikmati keindahan alam pantainya.

Pantai apa sajakah itu ? Yuk, mampir ke kelima pantai tersembunyi yang nggak kalah cantik dan masih sepi pengunjung ini:

1. Pantai Balangan



Pantai Balangan ini masih satu arah dengan Pantai Dreamland yang terkenal itu, namum akses jalan menuju kesana masih terbilang cukup ekstrim. Meskipun demikian, semua jerih payah kita melawati jalanan yang berliku dan turunan yang cukup tajam, dijamin akan terbayar lunas begitu melihat hamparan pasir putih yang cukup luas dengan sekeliling tebing cantik dari batu kapur yang menjulang tinggi di depan mata.

Saking cantiknya pemandangan alam di pantai ini, Pantai Balangan menjadi tempat favorit untuk untuk latar belakang foto pre-wedding.

2. Pantai Geger



Berkontradiksi dengan salah satu pantai terpopuler di Bali seperti Kuta, yang mana kita mungkin akan menemukan hingar bingar kehidupan sebuah tempat tujuan wisata dunia yang tidak pernah tidur. Maka di Pantai Geger lah tempatnya buat kita menikmati waktu kesendirian kita.

Karena di Pantai Geger,  tempatnya ketenangan tiada tara. Pasir pantainya yang berwarna cokelat muda, halus dan padat, makin bikin kita betah tinggal berlama-lama di sini. Air lautnya pun yang berwarna biru kehijauan begitu memanjakan mata.

Letak Pantai Geger tidak terlalu jauh dari Candi Geger dan hanya sekitar 5 menit dari Nusa Dua Golf..

3. Pantai Bias Tugel



Pantai ini dikenal dengan sebutan Pantai Kecil. Pantai yang memiliki pasir nan sangat lembut dan berwarna putih bersih.

Airnya yang biru jernih dengan ombak yang tidak terlalu besar, menjadikan Pantai Bias Tugel sebagai surga bagi para wisatawan yang hobi berenang dan snorkeling.

Pantai ini cocok sekali untuk para wisatawan yang ingin berjemur dan ketika menjelang siang cuaca mulai terik, kita tinggal berteduh di bawah pohon atau makan di warung yang tersedia.

4. Pantai Ungasan



Sangat-sangat wajar kalau Pantai Ungasan menjadi salah satu pantai cantik yang tersembunyi. Bukan hanya karena tempatnya yang cukup sulit untuk ditempuh, untuk bisa masuk kesini pun kita kamu butuh membayar biaya khusus.

Pantai yang memiliki pasir putih nan bersih dan lautan biru jernih ini, terletak di paling ujung selatan Pulau Bali.

Pantai ini cocok sekali untuk Anda para wisatawan yang sedang mencari tujuan wisata baru di Bali.

5. Pantai Amed



Satu lagi keindahan alam pantai di Bali, bernama Pantai Amed. Pantai yang berada di sebelah timur Bali, tepatnya di Karangasem ini, memang belum banyak wisatawan yang mengira keberadaannya. Namun, lambat laun, keindahan alam pantai ini menarik perhatian wisatawan baik mancanegara maupun domestik. Karena memang untuk menuju ke Pantai Amed, akses yang ditempuh sangat mudah. Cuma memerlukan waktu kurang lebih 30 menit dari Amlapura, pusat Kota Karangasem, Bali.

Yang ditawarkan dari pantai amed ini adalah tempat penyelaman dengan keindahan bawah lautnya yang sangat mengagumkan. Dengan memiliki laguna yang rata dan terumbu karang dapat anda nikmati dengan hanya berenang 5 menit, sudah bisa menikmati pemandangan indah ini. Dan tempat yang ideal untuk melakukan penyelaman berada di cemuluk yang berjarak 4 kilometer ke selatan dari pantai amed dengan menggunakan perahu.

sumber :google

Dan untuk sobat-sobat Kang Soegie yang sedang atau mau berwisata ke Bali dan mencari Rental Mobil dengan Sopir plus BBM yang sopirnya ramah, telaten, sabar dan sudah sangat paham daerah Bali, Kang Soegie punya rekomend. Sobat-sobat bisa menghubungi Transport Service di bawah ini.

Silahkan jangan ragu, kontak aja langsung ke sini atau klik gambar untuk informasi lebih lanjut.




0 komentar:

Posting Komentar