5 Hotel Terbaik di Bali Dengan Tarif di Bawah US$ 100 per Malam

Written By Kang Soegie on Jumat, 04 Oktober 2013 | 14.12

Liburan ke Bali, sebagai destinasi wisata dunia yang sudah sangat kondang ke seantero mancanegara memang menjadi dambaan dari setiap kita orang Indonesia. Dan mendengar kata "Liburan ke Bali", yang terpikir di benak kita, selain tempat-tempat wisata pantai-nya yang indah, adalah biasanya langsung terpikir estimasi berapa biaya yang harus kita keluarkan. Akomodasi biasanya menjadi prioritas utama kita, ketika memikirkan jumlah biaya, soalnya ini seringkali menjadi komponen yang paling banyak menguras kantong kita.

Menginap di hotel bintang selama liburan di Bali, tentunya akan sangat membuat kita merasa nyaman dengan fasilitas-fasiltas wah yang mereka sajikan. Tapi untuk menginap di sana, seringkali kita berfikir matang-matang tentang berapa biaya yang harus kita keluarkan untuk biaya menginap?. Dan kita langsung berfikir, pasti akan sangat mahal.

Tapi eits, tunggu dulu, HotelCombined, situs pencari dan pembanding hotel terbesar di dunia, memberikan daftar 5 hotel kelas menengah terbaik di Bali dengan tarif di bawah US$ 100 (sekitar Rp 1 Juta) per malam dengan hal-hal menarik yang bisa Anda temukan/lakukan di hotel tersebut.

Dengan pilihan hotel-hotel berikut ini, Liburan Anda ke Bali selanjutnya dijamin tak hanya menyenangkan hati, tapi juga enteng di kantong.

Hotel Novotel Benoa Bali, Nusa Dua. Harga mulai Rp 807 ribu.

Berlokasi di tepi pantai Nusa Dua, hotel ini memiliki tiga kolam renang serta menyediakan akses ekslusif ke pantai sehingga Anda dapat bersantai jauh dari keramaian. Setiap hari, hotel ini menawarkan rangkaian program aktivitas yang berbeda-beda seperti aerobik, bersepeda, membuat wayang, kursus tari Bali dan juga Kid’s Club bagi anak-anak usia 5-12 tahun.

The Lovina Beach Resort & Spa . Harga mulai dari Rp 964 ribu.

Pantai Lovina merupakan tempat wisata yang unik dengan pasir berwarna hitam dan merupakan tempat favorit untuk menyaksikan lumba-lumba. Meski terletak di utara Bali, resor bintang 5 ini dapat mengirimkan supir untuk menjemput Anda di bandara sehingga tak perlu pusing memikirkan transportasi. Setiap kamar dari resor bintang 5 ini memiliki desain ruang tata terbuka.

Amadea Resort & Villas, Seminyak. Harga mulai Rp 830 ribu.

Resor ini hanya beberapa langkah dari restoran, kafe, dan butik-butik ngetren di Seminyak.Rooftop suites yang tersedia memiliki interior hamper sepenuhnya dari kayu bengkirai, terinspirasi dari rumah panjang suku Dayak di Kalimantan. Untuk pengalaman spa yang unik, Ambiente Spa menawarkan perawatan spa di rooftop resor. Dengan rating 8.4 dari skala 10, resor yang terletak di Jl. Laksmana (Oberoi) ini merupakan pilihan sempurna bagi Anda yang menyukai area Seminyak yang hidup dan trendi.

Villa Sarna, Ubud. Harga mulai Rp 628 ribu.

Bagi Anda yang mendambakan liburan dengan suasana alam yang sejuk, kami merekomendasikan Villa Sarna yang terletak di Ubud . Lokasi vila ini memungkinkan Anda menikmati pemandangan Gunung Agung, dan tidak jauh dari objek-objek wisata di Ubud seperti Monkey Forest, Pasar Ubud, dan Pura Gunung Sari.

The Haven Hotel Bali, Seminyak. Harga mulai Rp 647 ribu.

Lokasinya yang strategis di Jalan Raya Seminyak memungkinkan Anda dapat dengan mudah berjalan kaki ke pantai atau kawasan kuliner di Seminyak. Hotel ini menawarkan 90 kamar yang bergaya art deco dan modern. Terdapat banyak kafe, restoran, serta butik-butik yang trendi di sekitar area hotel sehingga cocok bagi Anda yang gemar belanja atau wisata kuliner.

sumber :  http://id.berita.yahoo.com/5-hotel-terbaik-di-bali-di-bawah-us-100-per-malam-085110682.html


Dan untuk sobat-sobat Kang Soegie yang sedang atau mau berwisata ke Bali dan mencari Sewa Mobil di Bali dengan Sopir plus BBM yang sopirnya ramah, telaten, sabar dan sudah sangat paham daerah Bali, Kang Soegie punya rekomendasi. Sobat-sobat bisa menghubungi penyedia layanan Rental Mobil di Bali di bawah ini.

1 komentar:

Posting Komentar