Mana Yang Lebih Keren, Pria Berbadan Kurus Atau Berbadan Gemuk ?

Written By Kang Soegie on Sabtu, 12 Oktober 2013 | 19.12

Pada saat jalan-jalan keluyuran di dumay, tanpa sengaja Kang Soegie menemukan sebuah tulisan/artikel guyon-guyonan tentang beberapa kelebihan Pria berbadan kurus. Di artikel tersebut dituliskan bahwa Pria berbadan kurus memiliki kelebihan diantaranya :

- Hemat
Seorang pria kurus biasanya jarang makan, jarang jajan bahkan jarang punya uang. Ya iyalah gimana mau jajan apalagi beli makanan orang duit aja jarang punya. Tapi herannya kalo buat beli rokok itu duit ada aja darimana yah? Trus tuh duit abis kemana? Itu dia misteri yg sampai saat ini masih saya selidiki.

- Pintar
Koq bisa? Kalian tau kan kalo orang pintar itu berarti orang yg suka berpikir. Nah dengan seringnya berpikir itu maka akan memakan energi yg cukup besar. Semua kalori dan protein yg tadi dimakan langsung blosnong kemakan pikiran, entah itu mikirin apa. Apa mikirin utang, mikirin nasib atau mikirin kapan kawin. Yah gitu deh.

- Siaga
Orang kurus itu identik dengan yg namanya kurang tidur nah saat kurang tidur itulah kesiagaan si orang kurus lebih menonjol. Coba aja ada maling atau tikus yg berani masuk kerumah, apalgi kalo ada tukang nasi goreng berani masuk kerumah dijamin abis. Mungkin ini juga salah satu kriteria kenapa hansip komplek kurus-kurus yah karna tukang begadang semua.

- Pengalah
Misalnya ada roti 2 tapi disitu ada cewe gebetan kamu dan temannya nah disitulah kebijakan si pria kurus keluar dengan senang hati dia akan memberikan roti itu ke si cewe gebetan dan temannya. Dalam hati si pria kurus “gapapalah buat mereka aja, lagian gue kan udah biasa gak makan,,hiks,,hiks”

Itulah beberapa kelebihan jadi Pria berbadan kurus menurut mereka yang kurus.

Nha, berhubung Kang Soegie punya badan yang tidak kurus alias gemuk maka disini Kang Soegie juga mau membeberkan beberapa kelebihan yang dipunyai oleh Pria berbadan gemuk yang Kang Soegie dapatkan dari BC BBM temen-temen. Dan inilah beberapa kelebihan Pria berbadan gemuk kata mereka yang berbadan gemuk dan Kang Soegie amini :

1. Orang gemuk dosanya lebih sedikit, jarang orang gendut yang jadi maling, karena mereka sadar klo maling dia gampang ketangkap. orang gemuk rata-rata lebih kaya daripada orang kurus, lihat bos, konglomerat, mafia, dll. Mana ada yang kurus? besarnya lingkar pinggang mereka menandakan tingkat kesuksesan hidup mereka.
2. Orang gemuk banyak amal. Ketika mereka terlihat lucu dan orang kurus tertawa, itu amal. Ketika orang kurus naik angkot terus duduknya kegencet sama orang gemuk dan orang kurus menggerutu, amalnya pindah. 
3. Orang gemuk mempunyai tingkat kebisingan yang rendah: Misalnya orang kurus ketika menubruk tembok akan menghasilkan suara "BRAK.!", sedangkan orang gemuk hanya menimbulkan suara "mbugh." lalu "toenk" (mental dari tembok)
4. Orang gemuk menghemat air ketika makan pedas dan panas, orang gemuk akan menghasilkan keringat lebih banyak, jadi biasanya itu mampu menghemat air minum juga.
5. Orang gemuk mampu menghemat waktu: ketika ada angkot ngetem penumpang dan yang naik hanya orang kurus, pasti gak jalan-jalan dan isinya kayak ikan sarden, tapi beda ketika orang gendut akan naik, belum juga pintunya dibuka, angkotnya udah kabur duluan.
6. Orang gemuk mempunyai daya tahan lebih. Contoh: ketika tersesat tanpa makanan selama 2 minggu di kutub utara, orang kurus pasti udah mati duluan jadi santapan beruang kutub, sedangkan si beruang tidak memakan orang gendut karena berpikir: "wah ada teman nih."
7. Orang gemuk menyejukkan dunia: ketika upacara di tengah terik matahari, pasti orang kurus berlindung di balik bayangan orang gemuk, amal lagi buat orang gemuk.

So, mana yang lebih keren, berbadan gemuk atau berbadan kurus ?
VS

No matter ya sobat-sobat, mau gemuk atau mau kurus yang penting sehat... Tul gak ? ^_^

0 komentar:

Posting Komentar