8 Karakter Orang Yang Lahir di Bulan Oktober

Written By Kang Soegie on Rabu, 01 Oktober 2014 | 10.59

Pada saat tulisan ini ditulis, kebetulan Oktober baru saja hadir, yaitu pas hari pertama di bulan Oktober.

Manusia sebagai mahluk paling berakal dan berbudi pekerti, mempunyai keunikan tersendiri yaitu mempunyai karakteristik-karateristik berbeda satu sama lainnya yang tak jarang dipengaruhi oleh bulan lahir. Dan menurut seperti yang dikutip dari http://www.thecrowdvoice.com/post/8-karakter-hidup-di-bulan-%E2%80%A2oktober%E2%80%A2-1066927004.html, inilah 8 karakteristik orang yang lahir bulan Oktober. Betul atau tidaknya, entahlah walahualam. Karakter-karakter apa sajakah itu ? Mari kita simak...

1. Romantis
Orang yang lahir di bulan Oktober dikenal memiliki sifat yang romantis. Tak heran, jika akhirnya mereka selalu terlihat menarik bagi lawan jenis. Hal itu dikarenakan mereka punya segudang jurus untuk merayu lawan jenis.

2. Cinta damai
Mereka tidak suka kekerasan dan lebih memilih cara damai untuk menyelesaikan masalah. Sifat ini pun membuat mereka memiliki sedikit musuh.

3. Optimis
Selain cinta damai, mereka yang lahir di bulan Oktober juga dikenal sebagai orang yang optimis. Mereka tidak pernah kehilangan harapan dan akan terus berusaha untuk mewujudkan impian mereka. Rasa optimis yang mereka miliki seringkali menular ke orang-orang di sekitar mereka. Oleh karenanya, orang yang lahir di bulan Oktober berpotensi menjadi pemimpin yang hebat karena dapat memotivasi orang lain.

4. Matang secara emosional
Mereka yang lahir di bulan Oktober memiliki kemampuan untuk mengendalikan emosi. Mereka tidak gampang terpengaruh dengan suasana hati mereka yang buruk, dan lebih mengedepankan logika dalam menyelesaikan masalah.

5. Berkarisma
Mereka dianugerahi dengan kharisma yang besar sejak lahir. Dan hal itu kemudian membuat mereka selalu menjadi magnet bagi orang-orang di sekitar mereka.

6. Ramah
Mereka yang lahir di bulan Oktober juga dikenal sebagai orang yang ramah. Mereka tidak hanya sopan, tetapi juga selalu berusaha untuk memastikan bahwa orang lain akan merasa nyaman saat bersama mereka.

7. Bertanggung jawab
Mereka yang lahir di bulan Oktober dikenal sebagai orang yang penuh tanggung jawab. Mereka tidak suka meninggalkan pekerjaan yang baru setengah jalan, dan akan berusaha keras untuk menyelesaikannya. Tidak peduli seberapa sulitnya.

8. Supel
Orang yang lahir di bulan Oktober umumnya dikenal sangat riang dan mudah bersahabat dengan orang baru. Kepribadian mereka yang menawan juga menjadi magnet yang menarik banyak orang untuk berteman dengan mereka.



0 komentar:

Posting Komentar